5 Software desain Grafis berbasis vektor gratis

Berikut adalah beberapa software desain grafis berbasis vektor gratis yang dapat Anda pertimbangkan:

  1. Inkscape
    Inkscape adalah software desain grafis berbasis vektor yang gratis dan open source. Kelebihannya adalah fiturnya yang lengkap, interface yang mudah digunakan, dan kompatibilitas dengan file-file dari software desain lainnya. Namun, kurangnya dukungan dan update yang teratur dapat menjadi kekurangan bagi beberapa pengguna.
  2. Gravit Designer
    Gravit Designer adalah software desain grafis berbasis vektor yang gratis dan open source. Kelebihannya adalah fiturnya yang lengkap, interface yang mudah digunakan, dan kompatibilitas dengan file-file dari software desain lainnya. Namun, kurangnya dukungan dan update yang teratur dapat menjadi kekurangan bagi beberapa pengguna.
  3. Vectr
    Vectr adalah software desain grafis berbasis vektor yang gratis dan mudah digunakan. Kelebihannya adalah fiturnya yang sederhana, interface yang intuitif, dan kompatibilitas dengan file-file dari software desain lainnya. Namun, fiturnya yang terbatas dibandingkan dengan software desain lainnya dapat menjadi kekurangan bagi beberapa pengguna.
  4. Canva
    Canva adalah software desain grafis yang mudah digunakan dan menawarkan banyak fitur yang berguna untuk membuat desain grafis yang menarik. Namun, Canva tidak sepenuhnya berbasis vektor, sehingga tidak sesuai untuk proyek yang membutuhkan desain yang skalabel dan tepat ukurannya.
  5. Piktochart
    Piktochart adalah software desain grafis yang mudah digunakan dan menawarkan banyak fitur yang berguna untuk membuat infografis. Namun, Piktochart tidak sepenuhnya berbasis vektor, sehingga tidak sesuai untuk proyek yang membutuhkan desain yang skalabel dan tepat ukurannya.

Leave a Comment

%d bloggers like this: